Khasiat Jamur Termahal di Dunia untuk Kecantikan Kulit


 

Beberapa produk perawatan kulit (skincare) memiliki bahan alami sekarang sedang jadi diva. Skincare memiliki bahan alami diklaim mempunyai manfaat yang mengagumkan buat kulit.


Diantaranya ialah muatan white truffle. Jamur paling mahal di dunia ini dipandang dapat memberi dampak membuat cerah yang optimal.


Serangkaian white truffle jadi salah satunya produk favorit brand skincare asal Korea Selatan, "The Plant Base".


Product Specialist The Plant Base Indonesia, Catherine Rijono mengatakan, white truffle bertambah jauh dapat membuat warna kulit bertambah rata, ditambah lagi saat kita banyak melakukan aktivitas di luar ruang.


Awas Pertanda Buruk Ini 3 Arti Mimpi Kalah Judi "Kecuali membuat cerah kulit muka dapat juga menyamarkan bercak hitam dan menangani pigmentasi kulit," tuturnya dalam peluncuran The Plant Base di teritori Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa.


Serangkaian skincare yang memiliki kandungan ginseng Korea serta bahan alami yang lain ini terbagi dalam lima produk. Lima produk itu diantaranya White Truffle Turn Over Peeling, White Truffle Tone Up Water, serta White Truffle Aura Cream-Gel.


Disamping itu, ada juga White Truffle Cyrstal Clear Serum serta White Truffle Ginseng Tone Up Emulsion.


Kecuali serangkaian produk memiliki bahan white truffle, The Plant Base mengeluarkan serangkaian produk Nature Solution yang mengandung ekstrak bambu.


Catherine menerangkan, di Korea ada keyakinan jika minum air dari bambu dapat menolong hilangkan beberapa zat beresiko pada tubuh, sebab memiliki kandungan anti-bakteri.


Tidak itu saja, ekstrak bambu memiliki kandungan nutrisi penting yang diklaim dapat merevitalisasi kulit, seperti asam amino, polifenol, asam organik, dan Vitamin B1 serta K.


Serangkaian perawatan ini kerja untuk memaksimalkan muatan minyak serta memberikan kelembapan di kulit.

Postingan populer dari blog ini

Fungsi Jamur Kuping Untuk Kesehatan

Lawan Alzheimer dan Demensia dengan Jamur